Careers
Career Opportunities
MII is a client-centric company, so it's essential that all of our employees have a customer service ethic that drives everything they do, on top of their individual skill sets.
To ensure we retain our position at the forefront of this exciting and rapidly developing industry, we want to find new people to work with us, who understand our four Core Values and want to share in the future success of the business.


MII's CORE VALUES
Respect - for ourselves, all others, and our community
Client Focus - we are in business to serve our internal and external clients, and to satisfy their needs
Integrity - no compromise, hold self accountable for actions
Teamwork - we need to really work together
Explore the latest job openings and join our team.
21 July 2025 | Full-time |
Tanggung jawab :
- Menambah jaringan vendor (agent, shipping line, airline, carrier, co-loader) dan membuat kesepakatan kerjasama
- Mencari dan menyeleksi vendor yang memenuhi kriteria kualitas pelayanan, harga, dan waktu pengiriman.
- Mengawasi dan mengkoordinasikan seluruh proses pengadaan jasa import dan export
- Melakukan evaluasi terhadap kinerja pemasok untuk memastikan kualitas dan efisiensi.
- Menganalisis tren pasar dan harga untuk memastikan perolehan yang kompetitif.
- Memiliki data based vendor domestic (selindo & undername) dan internasional
- Memahami incoterm 2020
- Melakukan negosiasi dengan vendor untuk mendapatkan harga dan pelayanan terbaik
- Mempersiapkan quotation sesuai dengan permintaan dari customer
Persyaratan :
- D3/S1 Semua Jurusan
- Memiliki kemampuan leadership, tegas, teliti dan bertanggung jawab
- Memiliki pengalaman bekerja sebagai diperusahaan freight forwarding export-import minimal 2 tahun
- Menguasai bahasa Inggris secara aktif baik lisan maupun tulisan (menguasai bahasa mandarin akan menjadi nilai tambah)
- Dapat bekerja dengan team serta memiliki kemampuan komunikasi, negosiasi dan hubungan interpersonal yang baik
- Mahir untuk mengoperasiokan Ms. Office (word, excel) dan Adobe PDF/Foxit
- Mampu bekerja dengan deadline, teliti dan cekatan serta multitasking
- Bersedia memonitor dan memantau pekerjaan diluar waktu jam kerja / dirumah
- Memiliki pemahaman yang baik dalam peraturan serta lisensi ekspor dan impor
- Memiliki pemahaman yang baik atas kegiatan ekspor impor, perdagangan internasional, pengangkutan barang, logistik
- Domisili JAKARTA/SEMARANG/SURABAYA
LINK JOBSTREET
25 June 2025 | Full-time |
Tanggung jawab :
- Bertanggung jawab terhadap proses dokumentasi export import agar sesuai dengan schedule yang telah di tetapkan
- Bertanggung jawab terhadap keseluruhan dokumen administrasi penunjang kegiatan operasional export import agar sesuai dengan aturan yang berlaku
- Korespondensi dengan overseas dan customer terkait dengan shipment
- Bertanggung jawab terhadap kesesuaian dokumen yang diterima terkait dengan shipment ekspor impor dan peraturan yang berlaku
- Berkoordinasi dengan pelayaran, airlines dan vendor local
- Membuat Manifest import dan eksport
- Check DO dan kesiapan barang yang akan dikirimkan
- Update posisi barang di dalam system internal dan komunikasikan kepada customer
- Memonitor kesiapan dan posisi shipment ekspor impor
Persyaratan :
- D3/S1 Semua Jurusan
- Memiliki kemampuan leadership, tegas, teliti dan bertanggung jawab
- Memiliki pengalaman bekerja sebagai diperusahaan freight forwarding export-import minimal 2 tahun
- Menguasai bahasa Inggris secara aktif baik lisan maupun tulisan (menguasai bahasa mandarin akan menjadi nilai tambah)
- Dapat bekerja dengan team serta memiliki kemampuan komunikasi, negosiasi dan hubungan interpersonal yang baik
- Dalam mengoperasikan CEISA 4.0 & Slim & Siap Terbang
- Mengerti dan Memahami Ketentuan Prosedural COO FTA dan DAB
- Mahir untuk mengoperasiokan Ms. Office (word, excel) dan Adobe PDF/Foxit
- Mampu bekerja dengan deadline, teliti dan cekatan serta multitasking
- Bersedia memonitor dan memantau pekerjaan diluar waktu jam kerja / dirumah
- Memiliki pemahaman yang baik dalam peraturan serta lisensi ekspor dan impor
- Memiliki pemahaman yang baik atas kegiatan ekspor impor, perdagangan internasional, pengangkutan barang, logistik
LINK JOBSTREET
17 June 2025 | Full-time |
Requirement:
- Age 27 – 40 y.o
- Have a minimum graduated level of education: Bachelor’s degree in psychology, preferably within Logistics or Management
- Have a minimum working experiences in 2 years
- Have a strong analytical an analysis
- Have a good communication & Problem solving
- Deep understanding of the industry and market trends in talent acquisition, as well as familiarity with best practices and emerging technologies in recruitment
- Ability to manage multiple priorities and meet deadlines in a fast-paced environment
- Commitment to excellence and top performance
Responsibility:
- Up- to- date with industry trends and best practices in recruitment and HR, implementing innovative approaches to attract and retain top talent
- Develop and execute effective recruitment strategies to attract qualified candidates for various positions that align within the company objectives
- Manage the end-to-end recruitment process
- Conducting in-person or virtual interviews with potential candidates, evaluating their skills, experience, and suitability for the job
- Training new member and develop the existing member
15 July 2025 | Full-time |
Job Desc :
1. Pengadaan Opex & Capex
2. Bertanggung jawab pada Pemeliharaan asset & fasilitas di seluruh kantor (Pusat dan Cabang)
3. Pembuatan PO SAP Tagihan bulanan
4. Pengelolaan Dokumen dan Arsip
5. Mengurus administrasi dan Perizinan perusahaan
6. Supervise untuk Divisi Umum
7. Menyiapkan laporan berkala
8. Mengatur perjalanan dinas
9. Membantu proses pengelolaan keamanan dan kebersihan kantor.
Kualifikasi:
• Pendidikan minimal D3
• Memiliki sertifikasi HSE lebih baik
• Pengalaman minimal 1 tahun di bidang General Affair, diutamakan dari industri retail atau FMCG
• Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, amanah dan bertanggung jawab
• Memahami proses pengadaan barang dan jasa, serta manajemen aset.
• Mampu mengoperasikan komputer (Ms. Office, Excel, dll).
• Teliti, rapi, dan mampu bekerja multitasking.
• Mampu bekerja secara mandiri maupun dalam tim.
• Bersedia bekerja secara mobile dan fleksibel sesuai kebutuhan operasional.
• Hari kerja senin – sabtu, Berkantor di Rawamangun
15 July 2025 | Full-time |
Job Desc :
• Mengelola proses rekrutmen end-to-end (sourcing, screening, interview, hingga finalisasi hiring)
• Membangun kemitraan strategis dengan universitas, SMK dan Pelatihan
• Menganalisis tren kebutuhan SDM dan menyusun laporan berkala sebagai dasar pengambilan keputusan Human Capital Planning
· Bertanggung jawab terhadap kompensasi, benefit dan administrasi karyawan
· Mempunyai kemampuan komunikasi dan interpersonal yang baik
· Menguasai peraturan perundang-undangan ketenagakerjaan
Kualifikasi :
- Pendidikan minimal D3/S1
- Pengalaman minimal 1 tahun sebagai HC / HR Generalist
- menguasai Ms. Office (Word, Excel, Power Point)
- Dapat bekerja dibawah tekanan & dapat bekerja dengan hal detail
- Komunikatif, amanah dan bertanggung jawab
- Mampu berkerja individu dan team
- Hari kerja Seni – Sabtu
- Domisili di area Jakarta Timur & Utara